Bapak Calvin, Ibuk Taylor, dan Giveaway

Rupanya kabar mengenai putusnya hubungan the pop queen Taylor Swift dan DJ termahal di dunia, the one and only, bapak Calvin Harris, masih lebih menarik untuk diperbincangkan daripada kabar hengkangnya Inggris dari Uni Eropa. Berhubung banyak yang berharap kalo si Calvin adalah pelabuhan terakhir bagi perempuan kelahiran Desember 1989 ini, jadinya banyak suara-suara sumbang di luar sana yang menghujat Taylor. Apalagi, begitu putus dari bapak Calvin, dia langsung terjerembab di pelukan Tom entah-siapa-nama-belakangnya-itu.

Tapi selain banyak yang menghujat, banyak juga yang mensyukuri. Karena bisa dipastikan, ibuk Taylor bakal segera merilis lagu baru. Sejarah membuktikan, eh maksud saya, tangga lagu membuktikan, lagu-lagu yang dia tulis memang kebanyakan terinspirasi dari hubungannya dengan mantan-mantan pacarnya itu.

Well, barangkali karena dia pesohor, sepertinya sah-sah saja jika media mengekspos kehidupan pribadinya sampai detil. Coba kalau itu kamu atau saya, mau gonta-ganti pacar sama siapa pun nggak bakalan ada media yang menggubris. Hihihi… 😁😁

Cuma yang menarik, di antara mereka yang menghujat dan mensyukuri, ada juga yang menghakimi. Gara-gara sering gonta-ganti cowok, si Taylor dicap bukan perempuan baik-baik, mata duitan, dan hanya mengejar popularitas.

Lah giliran mas Leo DiCaprio atau Leo-leo lainnya yang notabene laki-laki itu sering gonta-ganti pacar, yang ada si Leo malah dipuja-puji sebagai lelaki sejati. Jadi kesannya kalo perempuan gonta-ganti pacar=busuk, laki-laki gonta-ganti pacar=hebat. Laki-laki boleh gonta-ganti pacar, perempuan tak boleh. Really?

Mungkin alasan dibalik seringnya Taylor gonta-ganti pacar adalah karena dia memang pengen, atau mungkin memang tak mau terikat lama dengan satu orang, atau mungkin Taylor ingin membuktikan bahwa dia memang feminis yang boundless. Kalo laki-laki boleh tak dibatasi, kenapa perempuan mesti pakai batasan-batasan? We’re equal, right?

Tapi entah apa pun alasan ibuk Taylor sering gonta-ganti pacar, hanya dialah yang tahu. Lebih baik kita ngurusin urusan kita and let her personal life be her personal business alone.

Jadi lagu macam apakah yang bakal dia tulis berkenaan dengan Calvin Harris yang kata orang-orang “oh so adorable” itu? Kita tunggu saja. Bisa jadi lagunya bakal disatukan dengan lagu tentang Tom entah-siapa-nama-belakangnya-itu. Karena menurut para fans, hubungan yang satu ini pun enggak bakal bertahan lama. Paling banter tiga bulan. But, who knows? Of course she knows. 😂😂😂

Dan untuk bisa dapetin hadiah dari Dinara Galeri, kamu nggak perlu nunggu sampai tiga bulan. Caranya gampang banget. Simak foto di bawah ini atau langsung meluncur ke sini.

giveaway

 

Have fun and enjoy your weekend!

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s