Hello!

Selamat hari buku nasional!

Walau (agak) telat beberapa hari nggak apa-apa lah ya 😁 daripada nggak ngucapin sama sekali. 😁😁

Di Bulan Buku yang berbahagia ini agak miris memang mendengar kabar bahwa minat baca orang Indonesia rendah. Kalau menurut data UNESCO, dari 1000 orang, hanya 1 yang gemar membaca. Dikit banget, ya? 😦

Lantas siapa yang harus disalahkan atas kondisi ini? Kalau menurut saya mah, nggak usah nyalahin siapa-siapa atau apa-apa, apalagi nyalahin Bang Rhoma. 🙊😅😅 Karena mereka yang selalu mencari kambing hitam tidak akan pernah berubah menjadi kambing putih. Eh, berubah menjadi lebih baik maksud saya. 😁

Mari intip ke dalam diri masing-masing dan sama-sama berubah menjadi lebih bersemangat membaca, kayak teman saya yang, hingga minggu ke-20 tahun ini, telah membaca 46 judul buku (digital & konvensional). Maksudnya bukan judulnya doang yang dibaca ya 😂😂😂😂😂

Berarti, kalo diitung-itung, tiap minggu dia membaca sekitar 2-3 buku. Bagaimana dengan kamu? 😅😅

Nah, untuk memulai, ayo cek koleksi buku-buku keren Dinara Galeri yang bisa menghibur dan memberi nutrisi bagi jiwa. 😘

Jika ada buku yang diminati, segera screen capture buku dan kirim ke LINE ID: dinaragaleri
beserta: Nama, Alamat Pengiriman, Nomor Telepon, supaya cepat menghitung ongkos kirimnya.

Buku akan dikirim hari berikutnya setelah pembayaran (kecuali Sabtu, Minggu dan hari libur).

Oiya, harap sabar kalo LINE-nya nggak segera dibalas ya. 😅😅

Mari sebarkan semangat membaca buku kawans! Karena buku adalah jendela dunia, dan kunci untuk membukanya tentu dengan membaca. Dan semoga visi nasional ‘Indonesia Gemar Membaca 2019’ bisa tercapai.

Cheers! 😉

 

 

 

Advertisements

13 thoughts on “Hello!

  1. evy says:

    iya, agak miris ya mba mengetahui data unesco. aku mmg gak sampe segitunya temen mba sih yg seminggu bs baca 2-3 buku. meskipun pengen banget. tp rasa lelah jualah yg menghalangiku (excuse!). tp dlm sebulan harus baca buku lah prinsipku. memang budaya membaca harus digalakkan. entah bgmn caranya.

    Like

  2. denaldd says:

    Akhir tahun lalu aku mentargetkan 2016 ini membaca 50 buku. Sekedar target aja sih sebenarnya, asal nulis angka buat penyemangat haha. Sejauh ini sudah baca 17 buku, dibuat santai aja yg penting tiap hari ada yg dibaca. Mari membaca buku😍

    Like

  3. Hafidh Frian says:

    Brp buku ya, lupa. Hidup belum menetap jd sulit bawa buku kemana2. Jdnya ada buku yg belum dibaca ketinggalan di kampung. Tp setidaknya pasti ada 1 buku di koleksi yg bisa buat bacaan sehari2. Yukk mari baca buku..

    Like

    • Messa says:

      ini koq kelewatan dibalas ya kemarin XD iya setuju mas Hafidh, paling tidak ambil waktu untuk membaca buku satu atau dua jam setiap hari 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s