Milford Sound

Dapat dicapai sekitar empat jam perjalanan darat dari Queenstown. Milford Sound adalah salah satu fiord atau teluk sempit di antara tebing curam, yang terletak di taman nasional Fiordland, Selandia Baru. Kalau tak salah, ia menjadi satu-satunya fiord yang dapat diakses melalui jalan darat Milford Road dari Te Anau, dengan pemandangan spektakuler di sepanjang jalan.

Perasaan, nggak ada deh pemandangan yang nggak spektakuler di sepanjang jalan darat yang saya lalui di Selandia Baru. Semuanya bikin ngences pengen balik. Nggak percaya? Buktikan saja sendiri. πŸ˜€

Enjoy the pictures and happy Sunday. πŸ™‚

Mirror Lake
Mirror Lake

14

13

1 welcome kia ora

Siap untuk berlayar selama kurang lebih 1,5 jam.
Siap untuk berlayar selama kurang lebih 1,5 jam.
NV. Sinbad
NV. Sinbad
Berlayar
Berlayar
Anjing Laut Lagi Berjemur :D
Seal Rock, Tempat Anjing Laut Berjemur πŸ˜€
Pengen Nyebur, nggak? :D
Pengen Nyebur, nggak? πŸ˜€
Bukan Air Terjun Pengantin :D
Bukan Air Terjun Pengantin πŸ˜€
Mulut Fiord Berbatasan dengan Laut Tasman
Mulut Fiord Berbatasan dengan Laut Tasman

 

 

Advertisements

17 thoughts on “Milford Sound

      1. hanya Tuhan dan or Kedutaannya yg tau ito, pdhl smua udah di fulfilling, malah udaku yg ngajak kesana juga udah jadi warga negara sana, tp kmrn kemungkinan bsr krn aku pake lampiran rekening mama, pdhl umurku udah lbh dr 21 thn, klo pake rekeningku tiap bulan saldonya gak lbh dr 2-3 jt buat duit bulanan

        Like

        1. coba kalau kedutaan kasitau alasannya yg jelas, kan bisa diperbaiki utk pengajuan selanjutnya, ya? semoga kalau ngajukan lagi, visamu diterima ya ito. New Zealand cakep banget πŸ˜€

          Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s