Pilihlah Aku…

Pemilu 2014 sudah di depan mata…

Tapi Doi dan Doggy masih belum tahu mau milih siapa nanti..

Begitu banyak janji yang bertaburan..

Tapi begitu terpilih, rata-rata mereka semua langsung amnesia pada janjinya..

Pada akhirnya mereka hanya memikirkan kepentingannya masing-masing…

Rakyat dilupakan…

Doi & Doggy
Doi dan Doggy

Inilah contoh mereka beserta janji-janji mereka yang mau dipilih itu…

PILIHLAH AKU NOMOR URUT 1
NOMOR URUT 1 JANJINYA BEGINI… DAN JIKA INGAT PULAK UJUNG-UJUNGNYA.. MACAM MANANYA INI????? (LOGAT MEDAN MODE ON)

PILIHLAH AKU NOMOR URUT 2
NOMOR URUT 2 JANJINYA BEGITU… DAN JIKA SEMPAT PULAK KATANYA.. BAHH…

PILIHLAH AKU NOMOR URUT 3
NOMOR URUT 3 JANJI MAU BELIIN iVHONE… BUJUGHH.. KAWE BERAPA ITU OM?????

pilihlah aku nomor urut 4
NOMOR URUT 4 MAIN MUSIK MELULU.. TRUS RAKYATNYA MAKANNYA KAPAN DAN MAU MAKAN APA????

NOMOR URUT 5
NOMOR URUT 5… ORANG SETRES KAYAKNYA…

Doi dan Doggy jadi tambah bingung… Apa golput aja, ya?

Kalau kalian milih siapa, kawans?

Advertisements

41 thoughts on “Pilihlah Aku…

    1. Iya mbak Novi. Saking bingungnya melihat realita negara kita ini kubikinlah gambar2 ini. di satu sisi ada daerah yg dilanda asap hebat, di sisi lain politikus menggunakan asap ini sebagai barang dagangan mereka. Pathetic. Sori jadi panjang lebar πŸ˜€

      Like

  1. aku milih gak menggunakan hak suara mess… golput aja deh.. ga ada yg sip calonnya. kalo gak muka lawas yang kelakuannya lawas juga, calon baru yang ga ngerti apa2.. jd leyeh2 aja di rumah pas coblosan πŸ˜€

    Like

  2. Jangan golput, doooongggg! Katanya kehancuran suatu bangsa bukan karena banyaknya orang yg bodoh loh, tapi karena banyaknya orang pintar yg diam… πŸ™‚
    Mes, deket rumah ada tuh, spanduk dr salah 1 ormas: terima duitnya, jangan pilih orangnya, huahahaha….

    Like

  3. Kecee bikinnya Mes πŸ˜€ Btw, gw juga kmren sempat mikir. Ini caleg2 kan kan skrg pada rajin bener ke rumah warga. Waktu mereka kepilih masih blusukan gitu yah? Tapi hak pilih harus tetap digunakan. Gak milihpun harus tetap datang dan rusakin lembar pilihnya, lebih baik daripada disalahgunakan pihak ga bertanggungjawab katanya πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s