Nasi Ayam Fettucini Beef

chicken rice

Dalam penerbangan dari Jakarta menuju Medan, Desember yang lalu, kuping saya yang agak tinggil (bahasa Batak, artinya tajam/peka -red), tak sengaja menguping pembicaraan antara seorang Pramugari Cantik dan seorang Ibu Menuju Medan. Saat itu si mbak pramugari sedang membagikan makanan….

Pramugari Cantik: Permisi Bu, mau makan nasi ayam atau fettucini beef?
Ibu Menuju Medan: Nasi ayam sama apa….?
Pramugari Cantik: Fettucini Bu. Seperti spageti, tapi yang ini lebih tebal… (pramugari cerdas dan cepat tanggap)
Ibu Menuju Medan: Spageti kalau gitu… Pakai sapi, ya?

Untung si mbak pramugari tetap sabar dalam menjawab dan melayani Ibu tersebut :D. Meski saya tak melihat tindakan yang ia lakukan selanjutnya, tapi saya yakin, si mbak pramugari pasti menyodorkan nampan berisi fettucini satu set lengkap (bukan spageti!), dengan tetap cool dan tak lupa memasang senyumnya yang manis 😀 (*)

(*)Kalau saya (mungkin) sudah habis-habisan ketawa ngakak jika berada di posisi si mbak pramugari 😀 Makanya saya nggak cocok jadi pramugari :D. Ngakak melulu nanti :D.

***

Lumayanlah, pembicaraan tersebut bisa menghilangkan kantuk dan saya tetap melek hingga pesawat mendarat di Kualanamu. 😀

***

Kawans, pengalaman lucu apa yang pernah Anda alami di pesawat terbang?

Advertisements

20 comments

  1. Apa ya, Noy. Biasanya baca novel atau tidur sih. Nggak sempet merhatiin orang lain 😀

    Like

    1. Aku selain membaca, kadang2 juga memerhatikan sekeliling kak 😀 kebetulan yg ini suaranya agak kuat ngomongnya makanya kedengaran 😀

      Like

  2. itu serunya dibagian pelayanan, saya juga sering ketemu yang kayak gitu kok
    ya jadi bahan candaan klo lagi ngumpul sama sesama bagian pelayanan lainnya
    banyak cerita kocak, kapan2 saya posting tentang itu deh

    Like

    1. Hahahha 😀 siplah, ditunggu postingannya lho Angga 🙂

      Like

  3. aku bukannya yg lucu, tapi dimarahi ternapramugara karena buka jendela…(waktu itu karena menuju timur dapatnya matahari terus padahal harusnya udah malam)
    kl terang orang lain kan nggak bisa tidur

    Like

    1. Wahh iya aku juga pernah ditegur gara2 lupa menaikkan jendela pas mau mendarat kak 😀

      Like

  4. Kalau saya yang jadi si-pramugarinya mungkin udah loncat dari pesawat, sebelllll

    Like

    1. Huahhahahaa jangan loncat atuh mas 😀

      Like

  5. yang lucu apa ya.. nggak ada yang ingat. tapi yang deg-degan lebih sering…soalnya saya paling takut kalau naik pesawat terbang…

    Like

    1. Weleeh 😀

      Like

  6. Ahahaha pasti kamu nahan ketawa yah pas dengernya. Messaaaa yaaa… hihhihi

    Like

    1. Nahan banget Mar 😀

      Like

  7. He he he . . . kadang nguping itu memang bisa jadi bahan hiburan ya 😀

    Like

    1. Ini judulnya nguping gak sengaja om 😀

      Like

  8. Hehehe, jd kesimpulannya klo penumpang di kelas bisnis itu blm tentu ngerti bahasa londoh….

    Like

    1. Bukan kelas bisnis ito, kelas ekonomi itu 😀 iya ternyata nggak semua tau yang namanya pasta 😀

      Like

  9. wkwkwk maklum mungkin blom biasa makan di pesawat kali tuh
    biasa makan di warteg yang gak ada istilah makanan asingnya
    huehehe

    Like

    1. 😀

      Like

  10. hahaha kocak

    Liked by 1 person

    1. makasih udah baca ya 🙂

      Like

Leave a Reply to Muhamad Alifianto Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: