Satu Hari di Universal Studio

Ini adalah kali ke tiga saya ke Singapura dan kali ke dua di tahun 2013 ๐Ÿ˜€ . Demen banget, ya, pergi ke negeri yang dulunya adalah negeri nelayan ini ๐Ÿ˜€ . Selama kunjungan yang tiga kali itu, sekalipun kami tak pernah memasukkan Universal Studio yang terletak di Sentosa Island itu ke dalam daftar tempat yang harus dikunjungi di Singapura. Soale belum punya anak ๐Ÿ˜€ . Berhubung kami datang bersama keluarga besar yang notabene juga membawa anak-anak, maka kami pun mengunjungi amusement park yang dibuka pada tahun 2010 itu.

Kami mengunjungi wahana Hollywod, Far-Far Away, Jurassic Park, Waterworld, Ancient Egypt, Sci-Fi, dan terakhir, New York. Yang paling menarik menurut saya adalah wahana Ancient Egypt dengan atraksi utamanya yaitu Revenge of The Mummy. Saya tidak ikut masuk ke dalam menikmati atraksi Mummy tersebut, karena saya nggak suka dengan mummy-mummy-an :D. Maka saya beserta anggota keluarga yang tidak ikutan, menunggu diluar. Ketika menunggu itulah saya meng-explore wahana Ancient Egypt ini dan memutuskan bahwa wahana tersebutlah yang paling menarik di seantero Universal Studio.

Sepanjang waktu, mereka memutar lagu-lagu bernuansa Arab yang membuat tubuh bergoyang. Saya sangat menyukainya! ๐Ÿ™‚ . Patung Anubis-nya pun menurut suami saya dibuat persis seperti yang ada di Mesir sana. Anubis yang berkepala anjing adalah dewa kematian bangsa Mesir kuno. Selain itu ada obelisk juga. Setelah selesai menjelajah, saya kembali ke tempat penantian ๐Ÿ˜€ .

Ketika menanti keluarga saya kelar dari atraksi Revenge of the Mummy, saya melihat ‘objek’ yang tak kalah menarik dari patung Anubis. Seorang bocah lelaki. Karena tak bisa ikut menikmati the Mummy (sepertinya ada batasan umur untuk bisa menikmati The Mummy itu), ia dan ayahnya menunggu diluar. Ayahnya berdiri tak jauh darinya. Si bocah duduk persis di depan saya. Disitulah ia dengan wajah polosnya ‘berpose’ menunggu dengan manisnya dan sabarnya ๐Ÿ™‚ .

20140103-085909.jpg

 

Ah little boy, thanks for sitting there and making me smile :).

Dibawah ini beberapa foto yang saya rangkum dari Universal Studio kemarin:

 

Wahana New York yang warna-warni:

 


Sesuai judul, kami menghabiskan satu harian di Universal Studio ini. Dari mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Pokoknya untuk yang punya anak, saya sangat merekomendasi tempat ini untuk dikunjungi. Jika lapar ataupun haus, jangan khawatir, tersedia banyak tempat makan minum di tempat ini.

Oya, untuk yang memerlukan kereta bayi, kursi roda atau kendaraan listrik, bisa menyewanya di kios yang terletak di dekat pintu masuk, sebelah kanan.

20140103-105640.jpg

20140107-064739.jpg

tempat penyewaan kursi roda, kereta bayi dan kendaraan elektrik di universal studio

Untuk lebih jelasnya mengenai Universal Studio Singapura, silahkan klik di sini.

 

Advertisements

21 thoughts on “Satu Hari di Universal Studio

    • Messa says:

      bawa makanan dari luar kayaknya bisa. Kemarin kami bawa makanan dan minuman dari luar koq :). Kalau untuk gelar tikar kayaknya nggak bisa Ajo ๐Ÿ˜€

      Like

  1. Ailtje Binibule says:

    busyet tiga kali ke Singapore dalam setahun. Sampai detik ini saya belum berminat ke Singapore, entah kenapa. Padahal ini negeri paling deket dan tiketnya pun relatif murah. Kalau disuruh milih ke Singapore atau Bali saya mendingan ke Bali aja (lalu menghitung, tahun kmrn saya ke bali 4 kali. Busyet dah!).

    Like

  2. bebe' says:

    Sempet kesana waktu 2010 dan wahana battlestar galacticanya belum jalan.. sedih bangeeet ga bisa nyoba.. huhuhuhu.. semoga kapan2 kalo kesana lagi bisa naik.. ^__^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s