Setahun Kemudian

20130918-215731.jpg

“Are you in Balikpapan? I will staying one night there. Meet up?”

Sontak saja saya kaget membaca mention dari kakak blogger ini kemarin siang. Saya pun langsung membalas mention-nya dan menyatakan siap untuk ketemuan hihiihi :D. Hati saya langsung berbunga-bunga dong mau bertemu blogger idola huhuuuuy :D.

Setahun yang lalu, untuk pertama kalinya kami bertemu di Jakarta. Dan setahun kemudian, semalam, kami akhirnya bertemu lagi di Borneo. Iya, di bumi Borneo sodara-sodaraaa :D. Sungguh suatu pertemuan yang bersejarah menurut saya kalau bisa ketemuan di Borneo ini hahahah :D.

Tapi rencana punya rencana, pertemuan kami tidak bisa berjalan seperti yang saya rencanakan. Ketemuannya cuma sebentar banget :(. Soale jadwal si kakak padat banget ternyata. Padahal saya sudah nyiapin daftar pertanyaan yang akan ditanyakan ke si kakak lho sodara-sodara… serius :D. Ceritanya saya mau mewawancarai si kakak :D. Tapi, ya, sudahlah, mau gimana lagi? Daripada tidak sama sekali, bertemu sebentar pun tak apalah. Ya, kan? :D. Makanya kak, bilangin tuh sama yang bikin hajatan, lain kali jangan mendadak yaaa πŸ˜€ hahahaaa…. kaboooorrr

Si kakak bawain novelnya buat saya. Gimana nggak senang banget tuh saya? Sudah dikunjungi, dikasih novel pula oleh penulisnya sendiri. Alamaaak πŸ˜€ terharu en senang banget. thanks a lot, kak sering-sering ajalah datang kesini ya, kak? πŸ˜€ hihihiii

***

Yak, kawans, kalau ada yang mau ketemuan sama saya, mention aja ke @h0t_ch0colate_ ya. Saya senang lho dikunjungi :). Kalau memang ada waktu, pasti saya usahakan untuk bertemu πŸ™‚ Yuk yak yuuk πŸ˜€

 

 

Advertisements

16 thoughts on “Setahun Kemudian

  1. Haiiii… Maaf aku baru sempet komen πŸ™‚
    Bacanya sih udah dulu tapi nggak bisa komen waktu itu. Hehehe.
    It was a pleasant meeting, Noy. Next time we meet again, yes? πŸ˜‰

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s