Jakarta Through My Lens

Jakarta seolah tak ada habisnya untuk diceritakan, baik dalam foto maupun tulisan. Kali pertama saya menginjakkan kaki di ibukota Indonesia ini saat saya duduk di bangku kelas III SD. Saya izin dari sekolah beberapa hari, demi mengikuti ibu saya, jalan-jalan ke Jakarta dan Surabaya 😀 (kecil-kecil udah kelihatan nih besarnya bakalan panjang kaki :D).

Waktu itu pula untuk pertama kalinya saya berkesempatan menonton di teater imax Keong Mas. Sekarang masih ada nggak, ya? Soale, itu kali pertama dan setelah itu saya belum pernah lagi ke sana.

Takkan pernah saya lupakan pengalaman menonton itu. Untuk anak kecil yang baru pertama kali menonton layar lebar, itu adalah hal yang menakjubkan. Saya seolah masuk ke dalam gambarnya. Saking takjubnya, saya sampai berkomentar dengan keras: “waaaaah bagus sekaliii….”

Masalahnya, saya mengomentarinya dengan keras di dalam ruangan penuh manusia yang sedang serius menonton film :D. Maklumlah, saya dulu kan belum tahu bagaimana etika menonton di tempat seperti itu. Masih anak ingusan :D. Beberapa penonton yang ada di dekat kami, langsung menatap kami dengan senyam-senyum :D. Mungkin karena saya masih anak kecil ya, jadi hal itu dianggap lucu. Coba kalau yang bikin begitu orang dewasa, dipelototin abis! Hahahaha… Untunglah tante saya langsung membisikkan supaya saya tidak keras-keras ngomongnya. Nggak boleh ribut, katanya :).

Well, begitulah sedikit pengalaman saya pertama kali ke Jakarta.

Berikut ini beberapa foto yang berhasil saya abadikan dari tahun 2008-2012.

Enjoy the pictures!

 

Advertisements

5 thoughts on “Jakarta Through My Lens

    1. mudah2an ya kak smoga tak ada halangan 🙂 bikin galeri: klik menu upload/insert, lalu akan muncul add media, di add media pilih select/drop files. Setelah foto diupload, klik save changes. Minimal setelah 2 foto kita upload, otomatis akan muncul pilihan “insert gallery” atau “insert slideshow”. Kakak pilihlah insert gallery supaya fotonya bisa banyak. Ada pilihan setting galerinya juga disitu.. oce.. selamat mengaplot 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s