Jalan Keselamatan Dalam Yesus

Semakin saya membaca Alkitab ini semakin banyak yang diungkapkan Tuhan. Saya seperti mendapatkan harta karun yang sangat berharga. Dan saya telah berkata kepada Tuhan, saya tak mau menyimpannya untuk diri saya sendiri.

Begitu banyak kesia-siaan dan hal-hal tak berguna yang saya lakukan di masa lampau. Sedih saya kalau mengingatnya. Namun ternyata Tuhan masih memberikan saya kesempatan untuk kembali ke jalan yang benar, yaitu jalanNya.

Karena itu saya bagikan apa yang saya baca dan saya pelajari dan saya dengar dariNya kepada Anda para pembaca. Saya hanya ingin membagikan berita baik ini. Saya berharap, semua orang bisa masuk ke surga. Berkumpul di surga yang kekal bersama Yesus selamanya.

Memang keselamatan itu adalah anugerah dari Tuhan untuk semua orang. Yesus telah menyelamatkan kita dari kematian kekal di api neraka. Namun rupanya, tak semua orang mau menerima keselamatan itu.

Maka pertanyaannya adalah: apakah Anda mau memilih jalan keselamatan bersama Yesus? Atau Anda memilih jalan yang menurut Anda menuju keselamatan? Semua terserah kepada Anda.

Jika Anda mau, maka saya mengajak Anda untuk berdoa kepadaNya seperti ini: Tuhan Yesus, saya adalah orang yang berdosa. Dan saya ingin berbalik untuk mengikut Engkau dan saya percaya bahwa hanya Engkaulah Juru Selamat pribadi saya. Saya mengaku bahwa Engkaulah Tuhan saya. Dalam nama Yesus saya berdoa. Amin.

Selamat berjalan bersama Yesus!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s