Catatan 17 Agustus

Beberapa tahun belakangan aku menjadi sangat sombong dan hanya mengandalkan pikiranku. Tidak ada kerendahan hati, aku merasa lebih baik dari orang-orang lain. Kawan-kawan serta komunitas tempatku bernaung yang bergerak tak sesuai dengan harapan maupun kemauanku, kutinggalkan. Aku memisahkan diri dari mereka, dan itulah awal kehancuranku. Aku lupa, bahwasanya orang yang memisahkan diri dari orang lain … Continue reading Catatan 17 Agustus

Advertisements

Cara Menemukan Tempat Makan Enak (Kalo Kamu Lagi Traveling)

Baca review atau ulasan di mesin pencari dengan kata kunci, 'tempat makan enak di Samosir', 'tempat makan enak di Jogja', atau 'tempat makan enak di Bandung', misalnya, sah-sah aja sih sebenernya, tapi saya enggak pernah melakukan opsi ini. Ngintip akun media sosial food curator atau kurator makanan pernah saya lakukan beberapa kali sampai akhirnya satu … Continue reading Cara Menemukan Tempat Makan Enak (Kalo Kamu Lagi Traveling)

Ingat Kamu

Ada yang masih ingat sewaktu masih cinta-cintanya sama pujaan hati? πŸ™‚ Mau makan ingat dia, mau tidur ingat dia, mau ngapa-ngapain pokoknya ingat dia. πŸ˜€ Bahkan lagi bosan dan sedih pun ingat si dia. πŸ˜€ Kayak kata lagu -agak lawas- nya Duo Maia yang Ingat Kamu. πŸ™‚ Trus kalo dapet sms darinya berasa pengen jejeritan … Continue reading Ingat Kamu

When in Medan, Eat Like Medanese

"Hari ini jalan kemana kita?" pagi itu bapak bertanya kepada saya yang baru saja bangun dari tidur. "Kemana ya?" saya balik bertanya. Saya enggak ada ide. Atau tepatnya belum ada ide. Karena, jujur, sebangun tidur langsung ditodong pertanyaan mahapenting kek gitu saya belum mampu jawab karena kesadaran saya belum terkumpul sepenuhnya. πŸ˜€ Sehabis sarapan dan … Continue reading When in Medan, Eat Like Medanese

Lo Yakin Udah Siap Nikah?

Kalo ditanya tujuan nikah buat apa, seringkali jawabannya adalah untuk meraih kebahagiaan. Padahal kalo diliat-liat nih ya (maksudnya setelah terjun langsung ke tekape a.k.a setelah dijalani πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…) justru setelah menikah semakin banyak masalah mengantre untuk dihadapi. 😁 Tapi, kalo semakin banyak masalah makin membuat lo seneng-seneng bahagia, ya monggo aja. It’s your call dude. πŸ˜„ … Continue reading Lo Yakin Udah Siap Nikah?